27 Jun 2012

Menulis Dalam Gelap

Menulis Dalam Gelap
Malam ini, tepat pada, Ah bukan! Antara Idul Fitri kemarin dan Idul Fitri hari ini, keadaan yg hampir berulang-ulang kembali menimpaku. Ya! hari ini tepat 31 Agustus 2011, INSOMNIA kembali mengganjal kelopak mataku. Setidaknya, banyak hal yg dapat aku lakukan di tengah keadaan tak bersahabat ini. Mulai dari mengirim sms mohon maaf lahir bathin hingga menjalankan tugasku sebagai seseorang yg sok mengakui dirinya sebagai Promotor terbaik di Twitter. Banyak hal dan semuanya HAMPIRDANMUNGKINMEMANG terdengar aneh, termasuk menulis catatan kecil ini melalui HP-butut-ku..

"Aneh, mengapa aku tak bisa tidur? Lagi"
Sebuah pertanyaan yg selalu saja kulontarkan kepada tembok kamarku sejak kemarin dan baru ia jawab hari ini (itupun dengan paksaan dariku). Katanya, aku terlalu memikirkan Salah (kepada diriku, dia, dan mereka) dan Dosa (kepada TUHANku). Memang! benar yg ia katakan! Ini sangat tidak menggelikan, tetapi juga sangat-amat memalukan. Setidaknya, aku telah meminta maaf. Mungkin suatu satu saat, Maaf itu baru akan terealisasikan ENTAH itu kapan. Yang aku tahu, aku telah meniatkannya hari ini, dan punya tekad untuk selanjutnya.. :)

Ah, sudahlah! Tak ada tembok yg berbicara. Ini hanyalah tentang isi kepalaku yg hampir berhasil untuk kukeluarkan. Mungkin setelah ini, akan kucoba untuk tertidur sepulas mungkin. Semoga berhasil, hahahaha.. AMIN..


Yang aku tahu, "Aku tak sendiri, masih ada hembusan nafasku dan gelap yg menemani.."


sebuah catatan kecil Insomnia part II | 01:31 A.M. | Wed 31-08-2011

note: ini adalah catatan kecil hasil dari penggeledahan di pesbuk tadi siang dan ini masih sangat jadul 

2 climbers:

Subscribe via email

"Keren" itu ~> masukin email kamu di sini:

Delivered by FeedBurner